APP BRUTUS


Di mig33 sebuah tool brutus sempat heboh juga, ya menurut kabar itu software bisa ngehack / nyuri password user pengguna mig33. Tapi saya belum prnah nyobain juga seh…. Maklum, gw kan anak baek ga suka buat yang begitu2an :D he he he

Makasih buat saudara AHMAD_DOANK yang uda mampir kemari dan kasi penjelasan tentang cara penggunaan tool Brutus itu di sini.

Saya akan mengulang kembali cara penggunaan brutus dan download program brutus yang sebelumnya uda dikasi tau oleh saudara AHMAD_DOANK

cara menggunakan brutus untuk hack pasword user

nah..! biasanya klo mengunakan brutus targetnya error terus!

1. targetnya adalah:

-www.mig33.com

-172.016.010.010

-192.168.010.010

2. tipe pilih netbus

3. port 94720

4. passmode pilih combo list, d file combonya tulis nama2 nick yg mw d hack.


5. pass file diisi dengan combo list yg sudah d ubah tadi.

terbukti 98% ketika nick thick.and.thin ada yg ngehack juga


brutus Download BRUTUS






3 komentar:

jackflash mengatakan...

brow aku orang barukenal mig333 aku iseng aja nyoba musuhnya popeye ini(brutus) tp lom sukses juga mpe karang..klo ada tambahan info boleh donk buat aq...sekalian dech aku undang ke http://hadimp3.blogspot.com
thank's alot

Anonim mengatakan...

mz donlot na gmn ?

Anonim mengatakan...

Anjing...penipu